Yup, udah lama gak memuat cerita tentang tim ini : tim futsal BNI-Divisi TBS. Biar kata udah gak lagi mencari nafkah di perusahaan ini, tapi tali silaturahmi tetep harus dijaga dalam bentuk menghadiri jadwal latihan rutin saban Jumat sore.

Jadilah, kalo lagi ada waktu kosong, dan kebetulan lagi gak ada jadwal dinas kemana-mana, gak ada salahnya kembali ngadu kebolehan dan skill (walaupun skill seadanya dan seikhlasnya..) dengan anak-anak TBS ini. Tetep gak berubah : (1) tetep sering telat pada ngumpul di lapangan, (2) tetep banyakan ketawanya daripada olahraganya, (3) ritual makan gorengan pasca futsalan, (4) ngecengin Imron as always, dan (5) seabreak kegiatan non-futsal lainnya.

Jadi sebenernya ni pada niat main futsal apa kaga deh??

Niat? Pasti ada! –> buktinya kalo lagi jadwal latihan, yang dateng seabrek-abrek, walopun cepet keabisan napas hehe

Perlengkapan? Lengkap! –> kostum, sepatu, kaos kaki, bola futsal, sarung tangan kiper, konsumsi, semuanya lengkap! tinggal sebut aja mau apaan.

Skill? Jangan diragukan! –> Gini-gini juga juara ke-4 Arthaloka Cup 2014 cuyy!¬†(baca juga –> Futsal Story : Futsal BNI-TBS goes to Arthaloka Cup 2014)

Nah, sebagai tim penghuni 4 besar kejuaraan bergengsi ini (Arthaloka Cup), kami gak mau berleha-leha dan bersantai-ria. Latihan harus digeber. Persiapan harus matang. Semua mata lawan pasti sudah mengincar kesempatan untuk mengalahkan kami. Gak ada kata santai dalam kamus kami. Pantang menyerah. Semangat.

Sayangnya semua kalimat dan kata-kata positif di paragraf tersebut diatas hanyalah angan-angan belaka. Alias wacana. Seperti kemarin kejadian, dan seperti juga yang sudah-sudah, dan mungkin akan selalu begitu ke depannya, tim futsal ini tetaplah tim yang konsisten. Konsisten dalam artian : (1) tetep sering telat pada ngumpul di lapangan, (2) tetep banyakan ketawanya daripada olahraganya, (3) ritual makan gorengan pasca futsalan, (4) ngecengin Imron as always, dan (5) seabreak kegiatan non-futsal lainnya.

Bahkan, kemarin dengan Mas Sapta membawa kamera canggihnya, ya jadilah seabis latihan diadakan satu sesi khusus nan-menggoda : foto tim! Siapa yang gak pengen difoto? Percayalah barangsiapa yang jaim sekalipun di kantor atau di rumah, tapi kalo udah ada Mas Sapta (+kamera canggihnya) siapapun bakal nagih minta difoto. Dan sekarang dengan mengenakan jersey teranyar, yang dibikin 2 versi untuk team A dan team B (sadis!), jadilah tim ini mengabadikan gambar dilatarbelakangi menjulangnya gedung BNI dalam suasana malam.

TBS Futsal Team-Again

“gaya banget deh ah! (courtesy by Mr. Arie Sapta)”

Ya, beginilah kami dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim ini. Preparing ourself for Arthaloka Cup 2015! Beware!

Total Views: 807 ,