Apa itu apabolehbuat.com?

Well… sebenernya domain ini (yang awalnya blog) sudah ada dari tahun 2008

Ceritanya lagi iseng-iseng bongkar file-file lama di laptop (awal Mei 2014), eh, nemu user id dan password blog via wordpress. com (masih pake yang gratisan). Meluncur ke situsnya ternyata masih tersimpen si blog pemula, dengan nama https://drunkenlullabies.wordpress.com/

Sebenernya asal muasal bikin si blog (wordpress) ini karena tugas kuliah. Kalo gak salah tugas mata kuliah Manajemen Teknologi. Mahasiswa diberikan tugas untuk membuat blog tertentu, referensi dari dosen ybs adalah via wordpress. Detail pembuatan agak lupa. Skip skip.. Walhasil jadi deh blog tersebut.

Posting awalnya semua  postingan dari tugas-tugas mata kuliah bersangkutan, yang comment yaa temen-temen seangkatan doang hehe.

Awal tahun 2014, ya kayaknya sayang juga kalo si blog ini gak kepake. Enam (6) tahun sudah si blog ditelantarkan. Niat mulianya adalah nyoba aktifin lagi si blog dengan postingan-postingan lawas (istilah gaulnya latepost). Atau siapa tau malah ketagihan dan bisa ngisi dengan postingan-postingan baru. Who knows? Jadi deh si blog coba diaktifkan lagi dengan mengganti profil nama menjadi https://dadiagungputra.wordpress.com/

Pertengahan tahun 2015, jadilah blog gratisan dari wordpress ini bertransformasi menjadi domain berbayar (ciyeee…) apabolehbuat.com. Isinya? Bebas, apa aja boleh. Temanya? Bebas, apa aja boleh.


Siapa di balik layar apabolehbuat.com?

Penghuni dibalik layar apabolehbuat.com hanyalah seseorang yang tidak paham blog namun nyobain untuk ngotak-ngatik blog. Maksud hati si empunya domain pingin bikin tulisan tentang bola (terutama tentang tim favoritnya, Manchester United), tapi kenyataannya seringkali yang ditulis malah hal-hal aneh seputar angka favoritnya (baca : tujuh).

Tapi gapapa, berhubung si empunya domain masih bekerja penuh-waktu di salah satu start-up company di bilangan Jakarta Pusat, walhasil domain ini memang digunakan hanya sebagai wadah berbagi dan bercerita.

 


Gimana cara menghubungi apabolehbuat.com?

Boleh dilihat di halaman Kontak ya.

Atau sekadar ngasi komen di tulisan pun, pasti akan dibales sama si empunya domain. Percayalah!

Total Views: 2486 ,