Tagged: pikiran

0

7 Keuntungan Bekerja di Perusahaan Startup

Pernah terpikir untuk bekerja di sebuah perusahaan startup? Atau kamu sudah pernah punya pengalaman bekerja di perusahaan startup? Memangnya apa keuntungan bekerja di perusahaan startup? Atau malah belum pernah mendengar sama sekali tentang perusahaan startup? “Perusahaan Startup atau Perusahaan Rintisan (source : olpreneur.com)” Tentu bekerja di perusahaan manapun, dan apapun bidang...

0

7 Selebrasi Gol Paling Sering Ditiru

Apa sih yang paling dinanti dalam sepakbola? Jawabannya bisa bermacam-macam. Ada yang bilang menantikan keseruannya, ada yang bilang menantikan adu strategi antar pelatih, ada yang bilang menantikan pemain idolanya bermain, ada yang bilang menantikan pemain ganteng pujaan hati (untuk kaum hawa), dan lainnya. Namun, hampir semua setuju bahwa “GOL” lah...

Gelas 0

Gelas Setengah Penuh atau Gelas Setengah Kosong?

Ole! Udah bulan kedua aja di tahun 2015 ini. Memasuki bulan terpendek di setiap tahunnya, atau orang biasa menyebutnya dengan bulan kasih sayang — Februari. Sebagai tindak lanjut dari postingan sebelumnya – 7 Hal Penting Dalam Mencapai Visi Di Tahun 2015 – kembali gue breakdown poin kedua yang bakal ditingkatkan di...

Tolong 0

Tolong dan Terima Kasih

Kalo ditanya kata apa yang sering kita sebutin sehari-hari, dan mungkin secara gak sadar kita berkali-kali ngucapinnya, mungkin 2 kata teratas adalah : tolong dan terima kasih. Secara tidak sadar 2 kata ini seringkali kita ucapkan terhadap lawan bicara kita. Pahami makna dan maksud dari kedua kata ini sebelum kita mengucapkannya....

CCM Team 5

Know Your Team and Catch The Knowledge

Hello Everyone! Welcoming 2015! Hehe padahal udah hari ke-2 nih di tahun 2015. Sebagai tindak lanjut dari postingan sebelumnya – 7 Hal Penting Dalam Mencapai Visi Di Tahun 2015 – gue mau nyoba breakdown satu persatu tiap poin misi yang bakal ditingkatkan di tahun-tahun mendatang. Nomor 1 adalah : Team Work....

Visi dan Misi 0

7 Hal Penting dalam Mencapai Visi di Tahun 2015

Dua minggu lalu, kebetulan diundang mengikuti sebuah workshop yang diadakan oleh salah satu perusahaan inkubator lokal dan bekerja sama dengan Microsoft. Tema worskhop ini sendiri adalah LEAP : Leveraging Entrepreneurial Actions Program. Acara yang cukup baik namun cukup menggelitik. Kenapa? Karena diawal dikira konsep acaranya adalah mengundang pembicara yang membagi tips...

FI-Hidup Sehat (source : cfka.org) 0

Komitmen Hidup Sehat

Ceritanya lagi pengen lari pagi di CFD, pengen mulai budaya hidup sehat. Pas lagi nunggu partner lari di sekitaran FX, keliatan ada satu booth berwarna merah putih dengan tulisan besar “generAKSISEHATindonesia“. Awalnya gak notice juga, karena lagi sibuk pemanasan buat persiapan lari pagi. Tau-tau lagi asik senam jari, mendadak disamperin seorang mbak...